Monday, June 23

..berkabung..

Praktis, hari ini gue gak bisa konsentrasi dengan kerjaan gue... Kekalahan italia atas spanyol melalui adu penalti yang buat gue jadi begini. Memang, permaenan gak berkembang, lambat, and agak2x membosankan, karena tidak ada serangan2x yang berarti. Baru ada tekanan yang cukup berarti ke daerah pertahanan Spanyol kira2x 10 menit sebelum berakhir babak ke-2. Gak hadirnya Pirlo bener2x buat midfield Italia seperti kehilangan semangat & gak ada yg mengatur serangan, gak ada gregetnya sama sekali.

Gue gak mau ngulas panjang lebar mengenai pertandingan Subuh tadi, karena gue bener2x ilang semangat..

Piala Eropa sudah berakhir buat gue.. Siapapun yang menang, dah gak ngaruh buat gue. Sekarang, gue lagi mencari cara, berusaha untuk membangkitkan semangat kerja gue lagi, hiks

Share/Bookmark

32 comments:

  1. oh kalah toh turut berduka cita ya bo..hehehe scara bukan pengikut bola..oh well life goes on, u lose sum u win sum wehehehehehe....

    ReplyDelete
  2. iya siiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyy.... tapi gue tetep gak bisa konsen kerja :((

    ReplyDelete
  3. hihihihiii, ini bahasa gambar utk ngomong "Hup Holland" yah ? :))

    ReplyDelete
  4. ah jangan salahkan absennya pirlo, bu.. salahkan donadoni yg jelas-jelas pelatih kemaren sore yg koq bisa2nya ngelatih tim yg baru aja juara dunia...
    ps : jerman v rusia di final, anybody?

    ReplyDelete
  5. kikikikikikik.....


    kalah yah,,,,

    ijul maen geh sono....kali aja menang....*gubraks

    ReplyDelete
  6. ahh..duluan gue berkabungnya...oranye telah berpulang!
    oleh pengkhianat pulak!

    ReplyDelete
  7. ..but no matter what, dia yg bawa italia lolos masuk ke euro 2008 inih..

    ReplyDelete
  8. hmmm..... faktanya sih emang siapapun yg juara ga bakal ngaruh juga ke sapa2x di sini............(mang sapa luh? hehehehehe) ......kecuali loe pasang taruhan.... baru ngaruh...
    Euro 2008 Championship akan terus berlangsung..... with or without ITALY.... palagi with or without you.... U2 abeeeees...hehehehehe

    ReplyDelete
  9. "kenalin, ijul..." situ sapah ?

    ReplyDelete
  10. hiks.. belanda juga kalah neh...

    ReplyDelete
  11. sudahlah neng, tim saya juga kalah...

    ReplyDelete
  12. kita makan pempek aj yuuk, gimana?

    ReplyDelete
  13. hayuuuuuuuuukkkk.... btw, semalem gue jadinya cuma makan 2 pempek kerupuk, 1 pempek adaan, 2 pempek telor kecil dan 1 pempek lenjer, total cuma abis 6 pempek kecil, padahal gue biasanya abis 10 pempek :))

    ReplyDelete
  14. ternyata banyak banget yg jagoin belanda yah..

    ReplyDelete
  15. gw vote for rusia... walopun mrk dah ngalahin tim kebanggaanku :)
    tapi memang mrk mainnya bagus :)
    kumpulan brindil2 pembajak totaal voetbaal yg doyan bola dan jago lari :):)

    ReplyDelete
  16. brindil2x ini apanya brondong2x ? *garing*

    ReplyDelete
  17. kalo sepaha teh brandang2 dunk :) *kriukkriukkriuk*

    ReplyDelete
  18. lhoooo.... belum tau yaaaa...
    relasi antara negara penjajah dan yg dijajah itu adalah "hubungan benci tapi rindu mode: ON"... hehehehehehe

    ReplyDelete
  19. hmmmm, pasti yg komen ini juga jagoin belande..

    ReplyDelete
  20. udah dukung Turki ajah kaya gue, banyak kok pemainnya yg ganteng...(kriteria mendukung bukan permainan tapi tingkat kegantengan)

    ReplyDelete
  21. hahahaha.. sama aja kalo MU kalah, gue persis kyk loe, ga semangat ngapa2in.

    ReplyDelete
  22. .... aneh ya, top scorer liga Jerman (Toni) & top scorer liga Italia (Del Piero) ngga bisa bikin gol ?? ... jangan2, kemampuannya setara Bambang Pamungkas kali ya??......

    ReplyDelete
  23. Bambang Pamungkas... idolanya keponakan gue tuh :)

    ReplyDelete
  24. hahahahahahaaaaaaaaaa... dasar :))

    ReplyDelete
  25. salam kenal Ijul!
    sama nih, bendera putih... =_(
    trus mau berpindah ke lain hati dah susah, bingung mo dukung sapa lagi...
    hatiku sudah terenggut bersama kandasnya italia....halah =p

    ReplyDelete