Tuesday, June 3

..office alone..

kalo orang2x mah pake istilah home alone, kali ini gue mesti ber-office alone. Tadi siy sempet ditungguin pak jeff, secara kita berdua kerja lewat pc gue, tapi berhubung dia udah cabut duluan, and gue mendapat "titah" untuk nyelesain report ini, jadi mau gak mau gue masi harus di kantor. tadi si diajakin dinner di paregu ama pak nugie dkk, tapi gue males banget, lagian gak laper juga. well, semoga aja bisa segera selesai and gue bisa pulang cepat..

Share/Bookmark

12 comments:

  1. Duh Mba ku ini memang pekerja keras, pantas saja selalu diharapkan kembali bekerja dimana beliau pernah bekerja...well good luck Mba..dikau tidak sendirian kok pasti ada yang selalu menjagamu..halah...:-) btw sandy is will be back on June 14...

    ReplyDelete
  2. oyaaaaaaaaa ?? jadi apa sandy disana ? kan dah gak ada dave :)) elo dimana niy ? masih di kantor ?

    ReplyDelete
  3. dave kan di singapore mba, gue juga belum tau sih sandy nanti menjabat apa..baru ada kabar begitu saja dari kelly dan sudah menyebar kemana2...saya sdh dirumah mba,..kerja dari rumah

    ReplyDelete
  4. owwww... berarti judulnya sama dong ya, bekerja, tapi lain tempat ajah. gue dah mau pulang niy, udah gak bisa mikir lagi, dah mentok...

    ReplyDelete
  5. Ok d...hati2 dijalan dan istirahat yang cukup...bukan mau menggurui krn seminggu kemarin gue habis ngedrop berat krn kurang tidur alias mulai insomnia, kebanyakan yg harus di fikirkan dan di selesaikan..he..he..he..c ya

    ReplyDelete
  6. klo dsini sihh...boarding house alone..

    ReplyDelete
  7. klo dsini sihh...boarding house alone..

    ReplyDelete
  8. ada enak dan nggaknya... tapi so far, ini kerjaan gue yang paling menyenangkan :))

    ReplyDelete
  9. oya ? undang temen2x utk party di boarding house elo ajah (ato undang gue ?), heheheheeeee...

    ReplyDelete