Friday, June 6

..minuman hari ini..

Inilah jenis minuman gue hari ini.. Dimulai dari pagi dengan gelas yang paling kiri, teh manis anget, abis itu minum vitamin Ester C, sekarang lagi minum Pocari Sweat dingin and yang pasti, air putih di gelas hijau (and termosnya di belakang berwarna ungu, biar gak bolak balik ke Aqua dispenser).

Kenapa gue minum banyak banget pagi ini, soalnya gue merasa gak enak badan, serasa melayang, and badan gue anget. Makanya, gue langsung hajar dg minuman yg menyegarkan ajah. Sekarang siy udah lumayan enak lah, walo masih sedikit pusing & agak mabok juga minum segitu banyak, kembuuuuuuuuung..

Share/Bookmark

3 comments:

  1. teteuph... pocariiii ... ckckckckk

    ReplyDelete
  2. makanya rokok di ilangin..........
    biar fresh

    ReplyDelete
  3. heheheheeeeeee... susah utk yang satu itu, perlu ke Romy Rafael biar dihipnosis (padahal siy alasan aja biar ketemu Romy..)

    ReplyDelete