Thursday, June 5

..indonesia saat ini..

Gue ini orang yang bisa dibilang, gak mau tau dengan segala tetek bengek yang terjadi di negara ini, krn buat gue, hanya membuat pusing kepala & emosi tinggi. Makanya, gue hanya sesekali nonton berita2x di tv lokal (lebih seneng nonton star world & AXN), cuma baca Tempo yg terbit seminggu sekali (kadang bacanya setelah lewat 2 minggu) dan koran Kompas yang hanya sabtu & minggu (itu juga hanya baca headline, baca kolom Samuel Mulia, liat2x lowongan kerja, baca panji koming, benny & mice, konpopilan & isi TTS).

And semalem, pas gue lagi di rumah Ira, gue nonton Metro TV, and ngeliat banyak banget demo dimana2x minta pembubaran FPI. Hmmmm, FPI yg identik dg Habib Brisiknya ituh. Gue dari dulu gak pernah suka sama FPI, karena mereka yang selalu membawa-bawa nama Islam, tapi tidak pernah mencerminkan agama yang mereka anut. Selalu kekerasan dan kebrutalan yang dinomersatukan sama mereka. Gue males juga ngomongin panjang lebar soal FPI ini. Tapi pada intinya, daripada SBY ngeluarin SK ngelarang Ahmadiyah, mendingan juga SBY ngeluarin SK membubarkan FPI & semua anggotanya, terutama Habib Brizik ituh, ditangkap & di-black list sebagaimana Soeharto mem-black list semua orang PKI.

Belum lagi demo menolak kenaikan BBM dari mahasiswa & masyarakat umum yang masih marak, padahal BBM udah naik dari kapan tau.

Ah, pusing liat berita politik... Mendingan juga nonton Insert, liat CInta Laura yang baca Pancasila ato gosip perkembangan cerai Yuni Shara - Henry Siahaan, or liat Pagi Jakarta di O Channel.. Tapi, mendingan lagi juga nonton Star World & AXN, movies all da time :))



Share/Bookmark

11 comments:

  1. bikin cinta laura fans Club Yuk ?? gw mau deh jadi ketuanya

    ReplyDelete
  2. mending maen PS aja...










    eh lupa... PS gw rusak... kebanjiran ... hiks...

    ReplyDelete
  3. cincya bacya Pancasila? hahahaa... i missed it....

    ReplyDelete
  4. yah itu mah alat politik doang, selain bikin issue BBM jadi keredam, gw juga percaya kalo 2 biang kerok itu di bayar...capeee deh..

    ReplyDelete
  5. hah ? kebanjjiran kapan ? kasian dong kiki ndak bisa maen PS.. Maen ke rumah gue ajah, maenin PS punya ano, mumpung dia lagi libur tuh, jadi ada tandemnya :))

    ReplyDelete
  6. whuahahahahaaaaaa... elo pengen ketemu cinta aja kaliiiiii :))

    ReplyDelete
  7. gue nonton pas senin kemaren, di insert siang. tapi, biar elo gak menyesal krn you missed her, nih gue kasih link-nya...

    http://www.youtube.com/watch?v=cb6jxZ3pw6k

    ReplyDelete
  8. dan kemaren, secara tidak sengaja, ada liputan ttg istrinya habib briziq ini di Reportase Trans TV. Aduuuuuuuuuuuhhhhhhhhh....

    ReplyDelete
  9. CSI never die..hi..hi...hi....gue juga ga ngerti musti bangga apa nggak jadi orang Indonesia..tapi gimana ya wong lahirnya juga di Indonesia hi..hi..hi....

    ReplyDelete
  10. pastinyaaaaaaaaaaahhhh... CSI itu menambah pengetahuan gue banget :))

    ReplyDelete
  11. Akuuuuuuuurrrrrrr..............:-)

    ReplyDelete