Friday, March 14

..beautiful friday..

Entah kenapa, pagi ini gue bangun dengan perasaan cerah ceria banget, seperti kayak ada beban berat yang ilang dari pundak. Kalo diibaratkan tuh ya, perasaan gue itu kayak abis lolos dari hukuman gantung. Legaaaaaaaa banget.... Gue juga gak tau apa yang membuat gue lega, tapi gue seneng aja pagi ini, bahagia banget, bener2x ringan banget gue melangkahkan pagi hari ini untuk memulai hari. Sampe tadi macet aja gue sama sekali gak complaint (walo emang gue pada dasarnya emang gak pernah complaint dengan macetnya jakarta). Well, mungkin ntar siang gue dapet jawaban, kenapa gue bisa merasa secerah ceria ini. Biasanya, bangun pagi itu tells a lot of the rest of my day, apakah akan ceria, gloomy, sad, bete, dll (any of you feels the same ?)

Enivei, gue semalem lembur cuma ampe jam 8, krn gue udah tinggal sendirian di kantor. Hiiiiiii, mana malem jumat pula Kerjaannya mau diterusin hari ini aja lah..



Share/Bookmark

5 comments: