Tuesday, March 25

..SWING OUT SISTER BATAL..

Yup, akhirnya keluar juga tuh announcement dari IMPro bahwa Swing Out Sister batal konser di Jakarta. Rencananya, mereka bakal manggung 2 hari, tanggal 10 & 11 April di JCC (maap, sekarang namanya udah bukan JHCC lagi, berhubung Hilton-nya dah jadi Sultan. Tapi kenapa gak jadi JSCC ya ? Apa karena kurang komersil ? Lho ini jadinya ngomongin apa siy ??). Niatnya pengen nonton yg tgl 11 April, karena itu kan hari Jumat, jadi bisa bablas besok harinya utk bangun siang, dan yg jelas, nontonnya bisa tanpa beban & tanpa mikir "duuuh, besok pagi2x miting niy. Konsernya lama banget siy ? Kok gak kelar2x ?" Apalagi kalo pake acara telat mulai tuh konser, yg ada jadi makin gelisah aja ngeliatin jam (lho, ini kok jadi semakin melenceng ya ?!?). Trus, gue juga udah merancang mau beli tiket minggu ini di ticket box terdekat, Aquarius, krn tinggal koprol aja udah nyampe di dalem Aquarius (maap, akhir2x ini lagi suka hiperbola..). Gue pengen beli yg 300ribu aja, krn ya emang cuma segitu bujetnya utk sebuah konser, heheheheeee... Karena Swing Out Sister batal, apa nonton Duran Duran aja ya ? Hmmm, tiketnya 750ribu siiiiiiiy. Siapakah yang mau berbaik hati membelikankyu tiket Duran Duran ?? *berdoasambilmengernyitkandahi*

Share/Bookmark

10 comments:

  1. emang dua hari ? setau gue cuma tanggal 10 april deh.
    skrg batal, atau ditunda.

    ReplyDelete
  2. Kedeketan ma Duran Duran kata EOnyaaaahh :D

    ReplyDelete
  3. dibatalin, kan kemaren ada yg publish di milis jjf juga.. apa ini artinya gue emang harus nonton st etienne di bandung ? :))

    ReplyDelete
  4. gebleeeeeekkkk... eh, nonton duran2x gak ?

    ReplyDelete
  5. batal for unexpected situation, nyebelin gak siy alasannya ??

    ReplyDelete
  6. swing out sister sapa sih jul?

    ReplyDelete
  7. paling buat spesial show di JakJazz, liat aja ntar, hehehe.
    Kan yg datengin om Ireng kan.

    ReplyDelete
  8. Amiiiiiiiiinnnn... (dari dalam hati banget niy meng-amin-kannyah)

    ReplyDelete
  9. waks ??? dirimu masak tidak mengenal swing out sister ? banyak lagunya Ge, dari La la la means I love you, Am i the same girl, Breakout, trus apa lagi ya ? Titis, mungkin bisa bantu nerusin :))

    ReplyDelete