Tuesday, March 25

..ngumpul2x di tamani..




..Gak nyangka, ternyata banyak juga yang dateng, sekitar 25 orang.. Dah lama juga gak ngumpul2x, and hasilnya juga cukup menghasilkan, kita mau ngadain reuni 17 tahun Rezim bulan Agustus inih. Next meeting : 23 or 24 April, so see you there utk yg belum dateng kali ini, and utk yang udah dateng, jangan lupa dateng lagi yaaaaaaaa..

Utk yang mau liat foto2x lainnya, silahkan ke album dien di alamat ini :
http://dienakoesnendar.multiply.com/photos/album/82/Rezim_70_Sweet_Seventeen_is_on_the_way?replies_read=32
Share/Bookmark

14 comments:

  1. wakakakakaaaaaaaak, jauh aja kalo di tamini (eh, tamini = taman mini kan ??)

    ReplyDelete
  2. Looh Oom Andre kenal Ijul juga?? gilinggg ooom u're like everywhere deeh.. exist benerrr.. hahahhaa

    ReplyDelete
  3. iiih error bener tampang gw:D
    mau dunks Jul foto foto nya di japri ke : dien_yuniarti@akv.co.id
    thanks a lot:)

    ReplyDelete
  4. Siiiiippp... Ntar gue japri ke elo deh. Yang ada elo-nya doang kan ? Eh iya, kirimin juga ke yahoo gue dunk, foto2x di kamera elo yg ada guenyah :))

    ReplyDelete
  5. yang ada gw nya aja boleh.. semua juga boleh... no problemo.. tp klo yg ga ada gw nya di resize ajahh ya..secara inbox outlook gw ga bisa nerima lebih dari 10mb..hehehe..

    okeeeh udah di kirim ya barusan..tp ga gw resize:), biar bisa lo print:P

    ReplyDelete
  6. sama seperti ID ym gue, adaapasih01

    ReplyDelete
  7. Jul, coba dong di sebutin sapa aja yg dateng, kok gw agak2 bingung ya sama tampang2 yg sekarang hehehe...gimana outcomenya?

    ReplyDelete
  8. outcome-nya ntar mau gue pubilsh di milis (elo join milis kan ?). hayooooo, mana yg elo lupa. Ntar elo komen di fotonya ajah, biar lebih gampang, kekekekekeeeekkk..

    ReplyDelete
  9. ay pikir, malah orang2x leo yang everywhere in the city >:)

    ReplyDelete
  10. wah...wah, kayak lagi nonton tv di kelurahan

    ReplyDelete