Wednesday, March 5

..selamat hari rabu..

Asiiiiiiiik, udah hari rabu ajah, berarti waktunya utk american idol :)) yup, i'm an AI freak and taun ini gue jagoin David Archuleta. Minggu lalu dia nyanyi Imagine, asli, buat gue merindiiiiiiiiiiing banget. Gue sampe menolak ajakan neng Risty utk nongkrong di Grand Kemang demi Archuleta ini. Gue nonton 3 kali, dari yg jam 5, jam 7 and jam 10:30 trus nonton lagi hari Kamis-nya di Global TV. Itu semua demi si Archuleta. Makanya, setiap rabu pagi, gue gak boleh ngelewatin baca rickey.org, krn dia udah ngulas AI show, plus MP3 dari lagu yang dinyanyiin tiap kontestan. Minggu ini Archuleta bawain Another Day in Paradise and he plays piano. Dah gak sabar nunggu jam 5 ntar niy.. Dan minggu ini penentuan juga utk masuk ke Top 12. Gue siy pengennya Dave Archuleta, Dave Cooks, Danny, Jason, lebih dari itu siy terserah sapa yang masuk. Gue ngikutin mereka dari audisi, jadi tau kualitasnya (apeeeeeeee lagih).

Apart from this AI show, mungkin malem ini gue mau nongkrong ke Grand Kemang ama neng Risty (itu juga dg catatan kalo gue sudah puas ngeliat Archuleta plus Jason ntar malem). Gini niy, kalo udah jalan bareng, pasti suka tidak terpisahkan, ama diaaaaaaa mulu. Semalem aja udah karaokean ama dia, plus Paula, Bobby & Uun, geng anak2x 34. Setelah dipikir2x, emang gue ini jadinya lebih banyak maen ama kelompok pertemanan neng Risty, dari yg anak 34, anak2x Trisakti Mesin, trus temen2x ex-Anteve-nya dulu. Walo gue juga punya kelompok pertemanan sendiri yang cukup banyak (maklum, disini temannya banyak sekali, kekekekekeeeeekkkk...), tapi ya itu, lebih sering bergaulnya ama si eneng.

OK lah, cukup sekian pembicaraan yg gak penting ini.. Back to work, sigh :((

Share/Bookmark

8 comments:

  1. imagine....david....tapi kayanya bakal jadi pemanis aja...ga bisa menang....tapi sumpe om juga terkesima ama dia....manis banget ini anak...suaranya ok! teknik tinggal diasah.....

    ReplyDelete
  2. tapi dave cook juga keren, altho reminds me of daughtry, tapi at least he has hair :))

    ReplyDelete
  3. wah david archuleta yaa.. hmm..pny jam terbang yg bnyk dan ramah(terlihat dr senyumnya).kl kontestan yg lain sih mmg udah mateng spt chris watson n david hernandez..:)

    ReplyDelete
  4. btw, chris watson itu yang mana ? perasaan gak ada d kontestan yg namanya itu, heheheheeeeee...

    ReplyDelete
  5. hehe..maaf rupanya dia ga lolos. tp ttp keren..;)

    ReplyDelete
  6. oh, yg gak lolos tapi keren (and gue nangis pula karena dia gak masuk) itu Josiah, si cowok 18th yang kalo ngomong aksen Amrik tapi kalo nyanyi langsung beraksen Inggris. Whoaaaaaaaaaa :((

    ReplyDelete
  7. bukan josiah leming..tapi chris watson wkt audition..:)

    ReplyDelete
  8. hmmm, gue lupa tuh.. tapi josiah beneran buat gue nangis tersedu-sedu, mana dia yg cengeng juga gitu. kayaknya nasibnya nelongso banget :((

    ReplyDelete