Wednesday, March 12

..tebak maskot..

Waktu gue jalan ke arah Sudirman (kalo gak salah, waktu itu jaringan kantor gue lagi down seharian, jadi gue pake jalan2x deh), trus gue nemuin si maskot ini di pojokan jalan.

Kejadiannya itu jumat pagi 2 minggu yang lalu, sekitar jam 10:30, and gue kayaknya baru kali ini liat maskot beginian. Mungkin sebenernya udah lama ya, tapi berhubung gue kan gak pernah ngelewatin sudirman jam segitu pagi, jadi agak aneh aja gue ngeliatnya.

Maskot ini berdiri di deket bunderan Senayan. Mungkin kalo gue lagi gak di mobil, gue akan deketin itu maskot, trus gue tarik2x kupingnya biar makin lebar and spank the ass biar makin membel (lho kok jadi abusive ??)

Btw, ada yang tau gak ini maskot apa ? Kalo maskot polisi, melambangkan apanya kepolisian ya ?

Share/Bookmark

10 comments:

  1. Maskot polisi? Baru kah? Dulu gue pernah melihat di majalah dan terheran - heran demi melihat maskot polisi yang berbentuk kelinci. Sekarang lebih aneh lagi, nampak seperti alien.

    ReplyDelete
  2. HAH ? Ini gambar kelinci ? Bukannya kelinci itu kupingnya ke atas ? Kok ini melebar ya ? Hmmm, siapa yg disorientasi ya ?

    ReplyDelete
  3. bukan, bukan yang ini... berarti ini adalah maskot barunya (sori pas gue nge-reply pertama tadi, gambarnya belum ke load. hehehe...)

    ReplyDelete
  4. *wuakakakak*

    Ngebayangin lo lari2an ngejarin maskot ituh di bunderan senayan...

    ReplyDelete
  5. bisa jadi siiiiy, gatz.. dikutuk jadi besar, secara kalo dikutuk lebih kecil, pastinya dia hanya akan menjadi sebesar jamur kuping.

    ReplyDelete
  6. secara gak lolos casting "mengejar mas-mas", jadilah gue cuma bisa "mengejar mas..kot"

    ReplyDelete
  7. nawarin krupuk ya Ge ? Boleh deh sini, kirim ke gue, soalnya gue lagi mau makan siang ditemenin krupuk nich

    ReplyDelete