Monday, March 3

..kerja di jumat kemaren..

..gue mau bercerita betapa menyenangkannya hari jumat kemaren..

Nyampe kantor jam 9 pagi, setelah buka PC trus login and masuk ke Windows-nya, pada heboh kalo ternyata LAN kita mati. Itu tandanya, GAK BISA KERJA, yg berarti BISA PULAAAAAAANGGG...So, setelah 15 menit gue di kantor dan mendapat kabar juga kalo bonus udah masuk (yippiiiiiieeee...), gue cabut dari kantor, sambil pesen ama salah satu temen utk sms gue kalo ntar LAN-nya dah bener.

Nyampe rumah 15 menit kemudian, leha2x dulu, trus nelp IT kantor dari rumah, tujuannya 1. Ngecek kira2x LAN-nya bakalan "sembuh" dalam 1-2 jam ini ato akan seharian. Ternyataaaaa, berita baik sekali. Mereka bilang kalo ada fibre optic yang putus and won't take couple of hours to fix. Whoaaaa, ini artinya gue bisa jalan2x ampe sore. Setelah itu, gue nelp temen gue yg minta dianterin ke Bekasi. Yah, daripada gak ada kerjaan juga di rumah, jadilah gue nemenin dia ke Bekasi. Hmmm, Bekasi itu panas ya ? And jauh.. Gue bersyukur banget bisa tinggal di daerah Bintaro, soalnya deket ama PIM (lho ??). Enivei, setelah dari Bekasi, gue ama temen gue itu langsung menuju PIM 2. Makan siang disana, trus ambil bonus di bank (angkanya cukup menyenangkan hati and kantong yang udah tiris krn pas gajian, uangnya langsung abis), and baru balik kantor jam 2:30. Ternyata memang LAN-nya belum bener, jadinya gue and Budi ngobrol2x aja, and karena bosen, pulang kantor jam 4:30.

Andaikan tiap hari kerja kayak hari jumat, whoaaaaaaaaa, pasti gue akan bersemangat sekali pergi ke kantor dan bekarajo.

..yah, itulah sekilas kegiatan hari kerja gue di jumat kemaren..


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment