Tuesday, March 4

..blank..

seberapa sering elo berpikir bahwa agama adalah segalanya di kehidupan elo ?  dan seberapa penting agama bagi kehidupan elo ? nope, gue disini bukan mempertanyakan Tuhan, tapi mempertanyakan agama yang sudah menempel di diri elo sejak lahir.. kita lahir dan dibesarkan dengan agama yg dimiliki oleh orang tua kita, tapi seberapa dalam elo memahami agama yang elo bawa dari lahir itu ? semua agama bilang kalo agama merekalah yang terbaik dan mengacu kepada satu Tuhan, trus, pernahkah elo berpikiran untuk pindah agama ? pernah gak elo berpikiran (walo sedetik aja) bahwa agama menjadi hambatan elo untuk menjalani hidup ini, ato lebih ekstrimnya, menjadi hambatan untuk elo mendapatkan sesuatu yang menurut elo adalah kebahagiaan seutuhnya ? apakah elo pernah mendapatkan jawaban dari misteri kehidupan ini dari agama yang elo anut ? hmmmm, gue rasa cukup sekian ke-blank-an gue di jam 4:20 sore inih.. @#$%^&*()(*&^%$#@#$%^&*()

Share/Bookmark

6 comments:

  1. pernah...
    and finally...alhamdulillah...Allah showed me the way...
    kalo sekarang mah udah gak mau berpaling lagi dari yg gw yakini saat ini ;)

    ReplyDelete
  2. mungkin sama yakinnya dengan tidak mau pindah kewarganegaraan ya, secara dirimu nasionalis sekali dg bendera merah putih ituh :))

    ReplyDelete
  3. terharu ga kerasa netes air mata..

    ReplyDelete
  4. padahal gue gak berniat membuat orang meneteskan air mata loh :(

    ReplyDelete
  5. Suka nggak suka tapi yg namanya S.A.R.A itu masih ada..kadang2 mikir juga sih..apa yg bikin mereka begitu mengagung2kan agamanya tapi justru bertingkah polah negatif dalam arti tidak mengasihi sesama?

    ReplyDelete
  6. "Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony." M. Gandhi

    ReplyDelete