Wednesday, March 12

..ujaaaaaaannnnn..

Ini keadaan kantor gue di jam 4:08 sore hari ini. Biasanya emang macet, tapi karena pake acara ujan, makin menambah kemacetan ajah. Mana itu airnya udah menggenang..

Ih, gue tinggal menghitung waktu aja niy. 50 menit lagi and I'm going home. Untuuuuung aja, sore ini mitingnya gak jadi, secara si initiator-nya lupa. kekekekeeeeekkk..

Duh, mudah2xan aja gue pulang tanpa perlu bermacet2xan, secara gue kan lewatnya jalan tikus. Gue pengen on time nonton AI niy, show 1 yg Top 12.

Deg-degaaaaannnn...

Share/Bookmark

9 comments:

  1. sama nih, sekalinya gue masuk pagi, eh begitu mau pulang, ujan.

    damn...

    ReplyDelete
  2. wakakakakakaaaakkkk, emang biasanya masuk jam berapa ?

    ReplyDelete
  3. hiks..disini juga hujan mba,,

    eh,,,ym mu aktifin napah!

    ReplyDelete
  4. aktif kok, tapi suka invis ajah (biar dianggap siluman sakti, eh ini tokoh silat apa ya ??)

    ReplyDelete
  5. berhubung bukan an early mornin' riser yah jadinya lebih suka masuk siang deh bos, hehehe

    maklum kerja shift

    ReplyDelete
  6. Gw taunya komik tapak sakti jutl ^_^

    ReplyDelete
  7. siluman kentut kali.... baunya doang yg kecium... hihihi

    ReplyDelete
  8. Dilarang kentut disini ya, ntar baunya nyebar ke seluruh network (gak jelas banget siy ni orang..)

    ReplyDelete
  9. nah, mungkin siluman sakti ada di komik ini :))

    ReplyDelete