Thursday, March 13

..lembur di hari kamis..

keliatannya gue harus lembur malem ini, secara jam segini masih di kantor, and tadi abis meeting langsung kerjaan menumpuk, harus selese minggu depan. untung aja, malem ini cuma elimination night AI, and gue juga udah tau sapa yg dieliminasi (thanks to rickey), jadi ya gak ada beban juga utk lembur malem ini, lagian besok kan udah jumat, jadi bisa dateng agak siangan.

gue seneng siy, krn at least sekarang gue ada kejelasan, bahwa setelah kontrak ms dg tsel berakhir akhir maret ini, gue akan dialihkan ke account nts and yg pasti, akan kerja bareng pak jeff lagi. dia itu boss gue yang sangat suportif, and membimbing gue banget. udah gitu, karena sama2x leo, jadi udah tau karakternya kayak gimana, apalagi kalo udah mulai keluar ngeyel2xnya, whoaaaaa, seperti berhadapan dengan diri sendiri, kekekekekeeeekkk..

enivei, gue siy pengennya malem ini gak terlalu larut kerja, at least jam 9 dah selese, biar gak malem2x amat nyampe di rumah. sooooo, better get back to work deh (ya iya lah, masak ya iya deh..)

Share/Bookmark

3 comments:

  1. gue mau ngelamar ke tmpt loe kerja bisa mba?
    udah frustrasi neh di NSN...

    ReplyDelete
  2. Hihihi, gue juga masih nyangsang di kantor nih.....

    ReplyDelete