Friday, January 4

..anomali..

Sekarang gue lagi di anomali, ama anto, risty, david, henny, michael, miun and didi. Sembari nungguin gue akses group folder kantor, jadilah gue blogging aja. Enivei, gue tadi abis ngantor langsung menuju Menara Mulia, nemuin anak2x nokia, my crazy people who balances my life. Those crazy guys who be there for me in my depress moment in Nokia..

Tadi pas gue nyampe nokia, seperti biasa langsung ke harum sari dunk. And disana udah ngumpul anak2x. Ada pak Estu, bos Agus, koko Daniel, pak Yudi, Ryan, Ismu, Ikhwan gokil. Asli, gue kangeeeeeeeen banget ama mereka. Udah lebih dari sebulan gue gak ketemu mereka. Ngobrol2x gokil ngalor ngidul ama mereka. Terus ketemu beberapa driver juga, ada pak Bujang, pak Yusnadi and pak Haryadi. Pak Haryadi yg ngobrol ama gue, and curhat mengenai keadaan driver sekarang. Well, gue kesian juga si dengernya, tapi what else I could do ?

Enivei, gue cabut dari sana sekitar jam 8, krn gue mesti kesini. Untung aja besok ada resepsi pak Gede, jadi gue bisa ketemuan ama mereka lagi.

Oya, this morning I got a sad news from Joel. His wife passed away last nite. Emang udah lama siy istrinya sakit, sekitar 5 tahunan. Sakit karena penyakit lupus, and sempet kena stroke juga. Yah, menurut gue, lebih baik begitu, karena kasian juga kalo hidup terlalu lama tapi gak bisa menikmati hidup karena sakit.

O well, segini aja cerita gue untuk hari ini.. Eitttts, belum deng. Tadi siang pas makan siang, gue balik ke rumah. Ternyata menyenangkan juga loh bisa pulang ke rumah pas lunch break. Kayaknya gue bakalan pulang ke rumah trus tiap lunch break hari jumat. Mumpung waktu istirahatnya lebih lama, heheheheeeee...

Owkay, gue back to the crowd and to my group folder lagih..


Share/Bookmark

11 comments:

  1. Kenal ma ira gracia & shinta juga kah???

    ReplyDelete
  2. yaiyalaaaaaa... temen sma gw ni mak...

    ReplyDelete
  3. woiii..bukan shinta elu deh ah...tp shinta nokia tauk..:)

    ReplyDelete
  4. yeee... ngomong donk.. nama shinta kan pasaran tau'.. ada shinta mandiri ada shinta nokia.. ada shinta bella.. loch?!?!?!..... kok kita asik sendiri di blognya Ijul... sorry ya jul.. anak ini mang sering ngerepotin.. =P

    ReplyDelete
  5. Kata Jul : Gapapa kok SHint......Temen lu kayaknya anak baek2:)

    ReplyDelete
  6. sssssst.. brisik.... biarin ijul yang ngomong dulu napa... =P

    ReplyDelete
  7. yuhuuuuuuu... ini ijul dah bangun :)

    Ola, iya akyu kenal dengan dua oknum yang engko sebutkan. Ada apakah ?

    ReplyDelete
  8. bilangin ke mereka.. febi blum bayar utang... huahahahahaha...

    ReplyDelete
  9. Feby, elo utang apaan ? Boleh kok ngelunasinnya lewat gue, hihihihihiiiiiii..

    ReplyDelete
  10. Shinta kampretttt...!!

    gapapa mak....mereka temen2 gw jg gitu lho...:)

    ReplyDelete