Wednesday, January 23

..kantor kok mati lampu ??..

Dari 15 menit yang lalu, kantor gue mati lampu. Sempet panik, karena gue pikir LAN Network-nya juga mati. Untungnya gak.. Awal-awal siy gak berasa, tapi sekarang baru deh berasa panasnya plus layar yang menyilaukan buat kepala pusing. Gue jadi pengen ke PIM, menghabiskan waktu disana aja sembari nunggu PLN-nya on lagi.

Duh, namanya aja keren, tapi bayar listrik aja kok gak bisa (ato ini pemadaman dari PLN ?)

Aaaaaaaaaaaaaahhhhh...


Share/Bookmark

7 comments:

  1. Di ericsson pondok indah.. Btw, ternyata mati lampu krn ada kabel PLN yg putus, and kemaren itu padam 2,5 jam pas.. *gleg*

    ReplyDelete
  2. oow kalo semalem di kemang malah ada gardu yang meledag hihihi

    ReplyDelete
  3. oya ?? Ih, untung gue semalem gak ke kemang. Padahal gue lagi pengen makan di dimsum kemang, tapi berhubung sendirian, jadilah gue cuma makan warung seafood kaki lima di deket rumah (njomplang yaaa..)

    ReplyDelete
  4. ngga ah, asal nikmat sih sah-sah aja. laen kali telpon2 gue la kalo mo makan2

    ReplyDelete
  5. heheheheeee, ndak punya nomer telp-nya niy gue. Ntar gue bisa2x nelp budi yg laen niy :))

    ReplyDelete