Friday, January 11

..maen badminton di siang bolong..

Tadi siang pas lunch break, gue balik ke rumah. Jalanan lancar seperti biasa, mungkin krn gue keluarnya bertepatan sama orang2x yang lagi siap2x mau soljum, only took me 20 mins.

Nyampe rumah, ngeliat Nadia lagi mukul2x kok badminton ndirian di teras rumah. Karena kesyan gak ada yang nemenin dia maen, jadilah gue maxain diri untuk nemenin dia. Mau tau kenapa gue bilang maxain diri ? Soalnya, seumur2x, gue belum pernah maen yang namanya badminton. Waktu beberapa taun yang lalu siy pernah nyoba maen ma Mbak Dest, tapi pas mau nge-serve itu, gak pernah kena, padahal itu kok udah nempel di depan raket, siap dipukul, tapi yang ada gue selalu mukul angin. Yang ada gue nyerah, gak mau maen lagi, padahal mbak Desy udah menyemangati gue..

Makdarit, sebelum maen, gue bilang ke Nadia dulu, "Nad, Tia belum pernah maen badminton, jadi kalo gak bisa, jangan diketawain yah.." Eh ternyataaaaaa, gue bisa maennya sekarang boooo. Trus, saking senengnya dg kenyataan bahwa gue akhirnya bisa juga maen badminton, selain emang panas banget, kita bedua pada keringetan and mesti break dulu, krn gue mau ganti baju and kita bedua yg kehausan gitu. Setelah orang-orang pada selesai soljum, kita bedua langsung nyelesain permainan, secara males banget kalo lagi maen trus ada banyak orang lewat depan pager and kalo ada yg kenal, mau gak mau kan harus senyum & bertegur sapa, heheheheeeee..

Gara2x abis maen kali ya, jadinya kita bedua tuh laper berats. Makan tuh ampe lahap banget, mana ibu masak sayur asem-asem buncis, segeeeeerrrrrrr.. Sekitar jam 1an, sebelum balik lagi ke kantor, gue maen bentar ama Ano. Karena gue harus balik ke kantor, jadilah Nadia ngegantiin gue. Padahal Nadia udah nyuruh gue bolos aja, bilangnya gini, "Tia, bolos aja. Bilang kalo Tia sakit.." Heheheheeeee, anak jaman sekarang

Bakalan sering maen badminton ama Nadia niy, soalnya ternyata maen badminton itu gampang.. Btw, bisa ada efek samping dg badan jadi lebih kurus gak ya ? *gubrax*


Share/Bookmark

3 comments:

  1. badminton??ngurusin badan??? hahahaa... kualat sm om yow lo....

    ReplyDelete
  2. iya niiiiiy, udah ngata2xin selama 2 taun, eh, ternyata malah berpikiran seperti itu. Huaduuuuuuhhhh... Maapin gue ya oooom (as if dia ada disini aja getoh..)

    ReplyDelete