Thursday, January 24

..menara mulia lt 6..

YUP !!! Gue sekarang lagi ada di nokia, lagi pake laptop radja, sementara dia lagi meeting barengan ryan & ade. Gue disini dari jam 7, ternyata masih banyak orang pas gue dateng. Kebiasaan kalo dateng kesini pas udah jam 9 malem, jadi ya agak2x gak enak juga pas liat masih rame, heheheheeeee...

Sempet ngobrol2x ama pak Yadi, pak Joko, pak Surya, Icha, Villa and pastinya, ke tangga ama Agus & Ikhwan gokil. Dua orang pasangan homo (selain Radja & Ryan) yg gokil banget, gak ada matinya deh..

I kinda miss this office, actually.. Apa iya gue balik lagi kesini ? Secara Sandy udah gak ada disini, and Kelly mau cabut, now I'm thinking about the offer to rejoin Nokia. I know what the work would be, but I really have to think about the travel time of home-office-home. Gak tau lah, ini mungkin pemikiran sesaat ajah.

Enivei, sekian aja deh tulisan gue malem ini. Gue pengen pulang aja, secara mawar pupita niy, kekekekekeeeekkk...


Share/Bookmark

9 comments:

  1. kok gak main ke area planning siy?
    gue ma sinta masih dikantor mba

    ReplyDelete
  2. huahahahahaaaaaaaa, masih ada tokh ? gue gak enak kalo ke daerah planning, ntar ketemu ama arjun lagi :))

    ReplyDelete
  3. comiiiiiiiiiiiiiiiiinnngggg... :))

    ReplyDelete
  4. halah
    telat yah gue... hihihihi....... kangen ma kita ya?!?!?1

    ReplyDelete
  5. huhuhuuuu...
    ijulll...jahatt..postingannya bikin gw ngiri berat2 :'(
    gw jg kangen..bgt..

    ReplyDelete
  6. makanya, sering-seringlah kesiniiiiiiiii, eh kesana :))

    ReplyDelete
  7. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    kangeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    bangeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttthhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    kabar2i ya jull...........................................................

    ReplyDelete