Wednesday, January 9

..udah 17..

Mau tau kenapa nulis blog dg judul ini ? Soalnyaaaaa, kemaren gue lagi ym-an ama temen gue. Kata2x pertama dia gini "Ternyata udah 17 orang yang ML ama gue.." Well, mungkin gak keliatan banyak, tapi mau tau gak, 17 orang itu selama 4 taun pernikahannya. *gubrax*

Semalem gue akhirnya membahas dengan dia, sapa aja ke-17 orang itu. Gokiiiiiiillll banget.. Bukan karena gaya2x yang dia kasih tau, secara itu juga gak mendetil, tapi gimana bisa sampe "begitu". Asli, caranya tuh yang wuidiiiiiih. Gue antara speechless ama yg ketawa ngakak. Beberapa nama bisa ketebak ama gue. Dan setelah diinget-inget, semenjak gue kenal dia, gue udah keeping track dengan orang yang ke-10, tapi bukan berarti gue kenal semua ama mereka, I just got the story.. Diluar dari 17 itu, dia sih senang sekali cium sana sini, petting sana sini..

Gue kasih tau ya, pernikahan temen gue ini baik2x aja, sama sekali gak ada masalah, tapi mungkin karena ada kesempatan, jadilah ke-17 orang itu "digauli". Gue ini cukup akrab ama pasangannya dan ada beberapa nama baik yang "digauli" ato yang cuma dicium2x doang itu gue kenal. Mungkin karena sama2x bejatnya ama dia, jadi gue yang don't mind banget denger dia cerita itu and mungkin malah terinspirasi and merasa kesaing (lho ??). Gue hanya bisa geleng2x kepala ketawa kalo ada satu kesempatan dimana ada gue, dia dan yg jadi "korban"nya itu hang out. Trus, secara bluetooth kita udah paired device, jadi bisa yang ketawa-ketawa tanpa sebab gitu. Ancuuuurrrrrrr...

Setelah pembicaraan semalam itu, on the way ke acara temen gue, while I was driving, gue berpikir ada berapa yang I made score with. Diitung-itung, cuma 10 orang (ato baru 10 orang ??). Kalah set banget ama dia yang emang jam terbangnya juga udah lebih tinggi dari gue, secara juga dia lebih tua dari gue beberapa tahun, heheheheeee... Tapi kalo cuma cium2xan doang mah, udah gak keitung lagi kaliiiiiii (nah, kalo yg ini gak mau kalah) and satu hal, dia kalah set dari "lokasi kejadian perkara".

Gue pernah cerita ama dia mengenai "TKP" gue and dia pretty amazed dengan cerita gue. Hihihihiiiiii, dia sendiri pun ngakuin kalo dia pengen juga kayak begitu. Whoaaaaa, ternyata oh ternyata..

Trus pagi ini dia melanjutkan pembahasan itu lewat telpon. Ternyataaaaaaa, gue belum menghitung 1 orang, secara kualitasnya very very below average. So in total, gue ini sudah "mencoba" 11 orang. Banyak ? Cukup ? Ato malah dibawah standar ?

Enivei, gue ama dia tadi sampe bilang, kita berdua gak boleh berantem, karena kalo berantem, habis perkara. Kartu kita berdua udah dipegang masing2x. And yang lucunya lagi, kalo ntar gue udah nikah, kalo gue macem2x, gue HARUS cerita ama dia. Hmmmm, apa iya gue bakalan macem2x ?

Dan mau tau lagi ? Pada saat dia nelpon gue tadi, dia bilang kalo kemungkinan akan ada yang ke-18. Sintiiiiiiiiiiiinnngggg... Pemakluman gue cuma satu, mungkin emang lagi umurnya and lagi seneng mencoba sana sini. Tapiiii, gue pesen ama dia, jangan sampe ada affair. Semuanya harus no strings attached, then everything will be alrite.

Belajarlah sama gue and your life won't be miserable, huahahahahahaaaaaa...

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment