Thursday, January 24

..Bali on Dec 07..





Share/Bookmark

15 comments:

  1. akyu datang di awal desember... kalo kamyu kan akhir desembernya :))

    ReplyDelete
  2. Tgl berapa desembernya?coba gitu dateng ke kawinan gw mak....:)

    ReplyDelete
  3. Club kecintaan :)Rindu martininya....:)

    ReplyDelete
  4. Gue dateng tgl 10 - 13 des. Di malem gue dateng, ada John Kerry yg lagi mau meninggalkan Bali (heh ??) Emang elo nikahannya kapan ? Hmmm, tau gitu yaaaaa...

    ReplyDelete
  5. White wine by glass dia uenaaaaaaak tenannn.. Tapi kata temen gue, arak madunya yg paling andalan.

    ReplyDelete
  6. yah.. kita pulang, lu blon dateng jul... feby kawinannya tgl. 8.. neh ada potonye... http://shintadw.multiply.com/photos/album/87/Bali_-_Day_2_08.12.2007

    eh, tadi gw ketemu Vina... abis sakit lever jadi gemuk banget....

    ReplyDelete
  7. Vina mana shin ? Maaaaaaap (dg gaya bu maap di bajaj bajuri), memori gue agak2x kacau when it comes to names :))

    ReplyDelete
  8. Jul, tambah langsing aja say..
    xxx

    ReplyDelete
  9. virgina patrasari... anak mexico, 11, 70

    ReplyDelete
  10. Hihihihihiiii, engkau harus melihat poto2x gue di jaman jahiliyah alias kuliah, gendats abitsz booooooo, 70an kilo aja getoh...

    ReplyDelete
  11. mizzed da place ...... hu'u ...........

    ReplyDelete