Monday, January 7

..malem minggu..

Malem minggu kemaren, I ended up in Vino Embassy (again!!), padahal baru berselang 4 hari gue kesana. Sama sekali gak direncanain untuk hang out disana lagi.

Jadi malem minggu itu gue ke resepsi pak Gede di Clubhouse Pd. Indah Golf. Banyak banget anak2x project Nokia and I still felt that I belong with them, a part of them. Sampe anak2x bandung aja dateng. Too bad gue gak sempet foto2x ama mereka, krn gue sibuk bertegur sapa ama mereka and asli, rameeeeeee banget, jadi males juga ngeluarin kamera

Enivei, abis kawinan ituh, tadinya mau gaul ama Praba, Soren & Dave. Tapi berhubung mereka harus nemenin orang Tsel Bandung, jadilah cuma gue, Ge & Dheva yg available untuk lanjut. Sementara Ryan & Opy mesti ke rumah dulu balikin anak2xnya.

Kita bertiga menuju Kamasutra, tapi ternyata pas nyampe sana tempatnya tutup krn lagi under renovation. Aneh deh, padahal tempat itu baru buka loh. Trus, berhubung tujuan kita adalah menonton "musik hidup", and kita sudah ada di Crowne Plaza, jadi tempat yang terdekat adl Black Cat, Plaza Senayan. Ryan & Opy ternyata udah nyampe duluan, and dia bilang kalo tempatnya penuuuuuh banget. Kita ketemu mereka di pintu depan, lagi ngerokok. Dia siy udah masukin namanya di waiting list, tapi daripada nunggu di atas yang penuh banget, jadilah mereka nungguin kita di pintu depan ituh. Sembari ngerokok, kita perhatiin banyak banget orang-orang yang "non Indonesia". Weeeeeeeell, we truly ain't a racist, tapi ngeliat tempat gaul itu lebih banyak orang Cinere ato Timur Tengah, kita jadi merasa seperti kaum minoritas.

Akhirnya, setelah ke atas, ngecek black cat and ternyata kita masih di urutan yang ke-sekian, kita putuskan utk pindah tempat ke vino ajah. Nyampe vino sekitar jam 12an. Untung masih ada tempat duduk di dalem Vino. Ada yang ironis.. Pas kita duduk, tepat di meja deket pintu masuk Vino, ada satu grup, dimana salah satunya ada cewek berjilbab. Well, kita emang bukan a good religious person, tapi di mata kita, seharusnya cewek yang berjilbab itu bisa menjaga imejnya. Kalo emang pengen banget minum wine, kenapa juga dia gak buka jilbabnya dulu. Ato mungkin dibawa pulang aja itu wine, jadi pas selama di Vino, dia minum air putih aja. Ya suka-suka dia siy emang, tapi tetep aja, sangat bertentangan dengan apa yang dia kenakan..

Berhubung di dalem Vino sumpek & musiknya terlalu jedang jedung, jadilah kita pindah keluar, and bener2x duduk di area luar deket parkiran mobil. Kita pesen makan, karena masih pada laper and selama di resepsi gak makan banyak. Setelah pesen, makanan dateng, hmmm, agak2x kecewa dengan porsinya yang imut2x and sama sekali gak nendang untuk orang yang seharian belum makan apapun. Setelah fettuccine mushroom gue habis, gue pesen lagi tuna sandwich. Asli, lapeeeeeerrrr bangetttt.

Nah, sembari nunggu makanan dateng, kita pindah kursi lagi, kali ini ke bagian dalam, di depan wine shop-nya. And kita pun juga mesen botol yg kedua. Wine pilihan gue emang gak salah deh, Auslesse Qualiteitwessen. White wine yg manis, tapi cukup nendang..

Setelah ngobrol tentang cerita horor, lovelife gue yg gak jelas, and tetek bengek lainnya, gak berasa udah jam 3 lewat. Wuidiiiih, kayak masih jam 7 malem ajah, masih rame.. Opy & Ryan pisah ama kita betiga. Untung banget Ge mau gue ajak nginep, soalnya di depan rumah gue, tepatnya di tiang listrik depan rumah itu, ada kunti yg lagi gendong bayi (anjrit! gue merinding niy sekarang). And nyokap gue itu cerita beberapa saat sebelum gue cabut ke resepsi pak gede. Sebeeeeeeeeelllll banget, kenapa juga ibu gue mesti cerita pas malem itu juga.

Enivei, setelah kita berdua ngedropin Dheva di Komdak utk cari taxi, we're heading home. Sampe rumah, pas banget ama nyokap gue yang mau berangkat ke mesjid. Udah subuh ternyata, pantesan udah ngantuk. Jadilah, nyampe kamar, ganti baju, beres2x, trus langsung tidur..

Hoaheeeeeemmmm..


Share/Bookmark

2 comments: