Wednesday, March 30

Hujan di rabu siang

Udah 3 hari ini jakarta ujan terus, apalagi kalo malem. Enak sih, soalnya tidur bisa lebih nyenyak tapi ya itu, kalo pagi jadi males banget mau bangun :))

Ngomongin ujan, gue mau cerita kejadian banjir gue malem jumat minggu lalu. Gue ama mbak piet cabut dari kantornya jam 1/2 6 kurang. Sudirman sih lancar, secara kita dah memenuhin syarat untuk ber 3-in-1 ria. Masuk arteri permata hijau juga gak masih gak kenapa-napa, macetnya masih dalam batas kewajaran. Tapi pas udah masuk jl. swadarma, baru belok lampu merah langsung ngok, berhenti. Gue udah heran, gak biasa2xnya nih macet mulai dari lampu merah. Selama ngantri itu, banyak orang2x yg rumahnya di daerah sana nyuruh muter sambil bilang "banjir..banjir.." Tapi berhubung gak percaya ama mereka, jadilah kita jalan terus. Setelah 1,5 jam jalan tersendat-sendat, akhirnya sampelah di depan banjir yg emang tinggi banget. Gue sempet khawatir juga, tapi secara udah papasan ama Xenia and mobil dia baik2x aja, ya udah, gue ayem. Secara gue gak pernah ngelewatin banjir, gue harus nenangin hati gue and gue gak mau mogok di jalan. Jadinya, gue tuh nyetir udah nyaris nabrak orang, nyipratin air ke orang2x yg di pinggir jalan (lagian emang dasar orang Indonesia kurang hiburan, udah tau banjir malah nonton di pinggir jalan. Kurang goblok apa coba ?!?), nyaris nabrak motor (krn dg tololnya dia ngambil tengah tapi mogok !!) dan mau nyemplung ke got gara2x nyalip si motor tolol itu tapi untung bisa langsung ke tengah. Selesai menerjang banjir yg tingginya 1 meter, gue yg praise the Lord krn udah sukses ngelewatin dan udah deket lagi sampe rumah. Argumen ma mbak piet gara2x mau nabrak & nyipratin orang, tapi gue balikin ke dia aja, lebih kasian sama orang yg gue cipratin apa kasian ama diri sendiri kalo mogok di jalan ? Hari gini gitu loh, gak usah deh kasian2x ama orang. Iya kalo mereka mau nolongin, yg ada juga kita bakal ngedorong mobil itu sendirian !! Pas di lampu merah, ternyata jalanan masih stuck and you know what, it's another BANJIR !! O MY GOSH.. Emosi gue udah naek, ngumpat2x terus, mana ada bianglala tolol yg gak bisa ngerem & nyaris nabrak mobil gue. Kali ini banjirnya gak segitu tinggi kayak tadi, tapi lumayan panjang and lutut kiri gue udah gemeteran & panas banget krn nginjek kopling kelamaan. Dan koplingnya kan gak bisa gue lepas krn gue harus tetep ngejaga keseimbangan mobil itu. Pas udah lewat banjirnya, kali ini gue bener2x yg legaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeettttt... !! Kalo banjirnya masih 10 meter ke depan lagi, gue rasa gue udah mogok di jalan tuh.

Jumatnya gue pergi ma ibukyu ke pondok indah mall, cari buku untuk chika sbg hadiah ulang taun. Iya, dia hari ini ulang tahun. Jam 1 pulang, tidur bentar trus sorenya pergi fitness ke Ibis. Ini juga berantem ama sopir angkot, gara2x dia nyuruh gue mundur and suruh ngasi dia jalan sementara di belakang gue itu udah ada space supaya dia bisa lewat. Gue yg keukeuh gitu gak mau nurut ama dia, pokoknya ngotot balik deh. Sempet watir juga kalo dia nyerempet mobil, tapi it'd be a dumbest thing he do, jadilah gue yg gak pedulian gitu. Abis fitness, balik ke kost and nonton American Idol. Sebenernya, kalo kata Arif, tujuan utama gue itu adl nonton AI, tapi daripada cuma kesannya kok bela2xin AI banget, jadilah gue tambah dg fitness di Ibis. Well, he got his point sih. Gue hanya kepengen liat Constantine and gue gak kepengen dia di-eliminate. Hehehehe, demi Constantine emang gue akan melakukan apa saja :))

Sabtu jalan ama chika, iting, indra & yoki ke bogor, sekalian test drive mobil baru yoki, kijang innova hadiah untuk neng chika, no-nya : B 253 FC :)) Makan di bogor bakery, murah juga untuk makan siang nasi timbel yg asli nendang banget, cuma 20 ribu sudah termasuk minum :)) Perjalanan ke bogor ujan, tapi setelah ngelewatin sentul rest are, langsung terang benderang gitu. Dari bogor, tumben2xan langsung otw back to jakarta. Sesuai permintaan neng chika, kita ke ancol untuk nge-book buat sabtu depan acara makan2x chika. Tapi krn macet banget and perjalanan masih panjang menuju sana, jadilah puter haluan and langsung ke bakol koffee kemang and maen scrabble disana. Boooooo, gue ketemu ama Kiky temen SMP 11 gue. Mirip bener ama laki, tinggi besar gitu, menggendut pula. Gue pernah bilang ke dia waktu itu, kalo dia beneran laki aja, gue naksir deh ama dia, sayangnya dia perempuan :)) Maen scrabble ampe jam 7, gak berasa banget, trus otw to citos nganterin indra, trus yoki & chika nganterin gue pulang. Jam 8an dah nyampe rumah, lelaaaaah banget.

Rencananya hari ini mau ngedrop mbak piet & abi ke citos untuk liat spongebob, tapi ternyata abi-nya gak mau, jadilah cuma bentar doang and decided to see Fantasi at PIM, secara kalo belinya pake Tazmanian card mbak piet bisa dapet disc 50%. Tapi sebelum ke PIM, kita ke carrefour dulu, mbak piet mau beli karpet mobil dulu. As usual yah, carrefour tuh penuuuuuh banget, terutama di bagian kasir, padahal belum tanggal muda loh, bahkan bisa dibilang tanggal tua. Off we then to PIM, ternyata boro2x loketnya, the gate ain't open yet. Kita jalan2x trus ke Gramedia (again), this time I didn't buy anything. Speaking about the movie, well, jangan diliat dari jalan ceritanya deh, soalnya shallow banget, tapi again, what d'ya expect from AFI sih ? Kalo dari segi hiburan sih, film itu sangat menghibur, musical film soalnya, jadi banyak lagu2xnya. Gue mau beli CD-nya, soalnya lagu2xnya enak. Malem gak kemana2x, abis ada penghuni terakhir and pengen istirahat juga setelah tiap hari jalan mulu.

Kalo urusan kerja, well, gak ada yg spesial. Gue udah nandatanganin evaluation report gue, good wording & rating gue masih sama kayak taun lalu : OUTSTANDING !! Gue tinggal nunggu kalo emang ada chance untuk training ke Amrik, secara dia juga nulis di bagian recommended training. Yah, mudah2xan sih bisa taun ini deh. Trus, kemaren juga dikasih assigment ama pak udhy mengenai itung2xan transportation cost, baru hari ini selesai, walo gue juga masih belum sreg, mungkin ntar mau gue bagusin lagi.

Well, segitu dulu deh kerjaannya eh, blog gue (kok jadi lieur gini sich ?)
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment