Sunday, March 20

Kerja di hari minggu

Embeeeeeeeeeerrrrrrr !! Hari minggu yg hujan rintik2x sejak jam 7 pagi, dimana gue seharusnya berleha-leha di rumah sambil baca Da Vinci Code diselingi infotainment yg beritanya seputar artis2x itu aja, sambil nyemil rempeyek teri dan kacang, ini gue malah manteng di kantor dan 15 menit lagi on the way ke airport untuk jemput CODEL.

Ini tamu gue rasa banci plin plan, karena seharusnya dateng tgl 25, trus berubah ke tgl 23, eh berubah lagi ke tgl 20. Sampe hari jumat sore kemaren, dia fix dateng di tgl 20, eh pas sabtu siang, ditelfon ama boss gue kalo dia dan 12 orang dayang2xnya cancel which is gue amini dengan segera krn gue udah membayangkan untuk bebas dari kerjaan. Lah ya kok jam 5 sore gue ditelfon David kalo diana jadi dateng tapi cuma 5 orang. Males banget gak seeeeeeeh ??

Mana tadi pagi gue balik dulu ke kostan karena harus ganti celana jeans item gue dg celana bahan biar resmian dikit. Eeeeeeh, jalanan setelah masjid ternyata menggenang aja deh, yg mau gak mau gue harus mencincing jeans gue itu and sandal gue kebasahan. Pas jalan di depan kantor, sandal gue itu copot talinya. Untung aja gue bawa sepatu buat besok, sempet gue cuma ngandelin ini sandal, gak tau deh gue mesti ke airport pake apa. Di kantor adanya cuma sandal jepit doang berwarna merah marun, walo emang matching ama tas gue yg berwarna sama.

Ya sutralah nek, gue mau siap2x dulu nih.
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment