Wednesday, March 2

Makan

Topik hari ini adalah MAKAN !! Sekarang udah nyaris makan siang nih, setengah jam lagi lah. Barusan gue ngemil biskuit bayi S.U.N. yg madu & susu, enak loh. Gue doyan ngemil, dan selama cemilannya masuk di kerongkongan gue, pasti akan gue lahap. Hmm, kok sounds like a barbarian yah ? Hehehehe, gimana yah, i love eating.

Kayak tadi pagi, gue makan Kellogs Frosties pake susu coklat. Eh, gak berapa lama gue udah berasa laper lagi, jadilah gue ke kantin kantor and makan bubur kacang ijo & ketan item. Tapi, ternyata makanan2x itu cuma bisa ngeganjel beberapa saat krn saking gak tahannya, gue makan biskuit bayi itu.

Gue emang susah banget untuk nahan gak ngemil, makanya lemari kantor gue buanyaaaaak banget cemilannya. Jadi kadang gue bisa seharian gak makan besar krn udah kekenyangan ngemil. Tapi, gue gak pernah nyimpen cemilan di kamar, soalnya gue tau, kalo ada cemilan, gue pasti gak akan berhenti ngunyah dan akibatnya, badan gue yg udah gemuk ini akan jadi makin gemuk krn abis makan pasti langsung tidur.

I just love eating so much, makanya daripada gue diet ketat gak makan ini itu, sementara I only live once, jadinya gue hanya berusaha untuk ngurangin makan. Selama 3 minggu ini sih, gue udah sukses ngejalanin program makan yang terakhir setiap harinya itu jam 4 sore. Awalnya sih gak sengaja gitu, tapi ternyata, setelah 3 minggu baru sadar kalo ternyata memang cemilan gue yang terakhir itu selalu jam 4 sore. Kalo wiken, gue masih tetep makan malem, soalnya mommy's cooking itu bener2x gak ada duanya di dunia ini. But i don't call this as a diet program, krn gue gak pernah being picky in eating (as long as it's edible, i'll do good)

Anyway, 10 menit lagi mau makan siang nih. Tapi, gue mau nonton Silet dulu di RCTI. (hmm, sebenernya gue ini digaji untuk kerja apa nonton tivi yah ?)
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment