Wednesday, March 23

Kejadian

Ada 2 kejadian aneh dalam 1 minggu ini yg gue alamin. Pertama, waktu Jumat lalu gue pulang ke rumah naek Mayasari AC 35. Gue duduk di belakang ibu2x yg suaranya mirip banget ama Mpok Hindun yg di bajaj bajuri, genitnya ama laki pun sama aja, kecuali fisiknya yg kecil and cina, sementara mpok hindun yg bahenol and item aja deh. Asli bo, selama 30 menit ato mungkin 40 menit yah, gue di bis itu, gak ada satu menit pun dia diem, ngomoooooooooooong mulu. Kalo diamati lamat2x, dia kayak orang gila yg ngomong sendiri, soalnya temennya itu ngomong tapi suaranya yg pelan, beda banget ama dia. Gue pikir, setelah temennya turun duluan, dia bakal diem. Ealaaaaaaaaaah, ternyata malah ngajakin ngobrol si kondektur muda sambil nendangin pantat kondektur muda itu pake jari2x kakinya. Gue yg tadinya mau turun di lurah trus ngelanjut pake angkot, jadinya turun di unilever dan ngelanjut pake ojek. Gue udah gak tahan banget denger suaranya. Dia tuh ngobrol dari harga express taxi yg bisa dibeli ama supir yg udah kerja lama disana, trus harga 1 truk pasir yg sekarang 650 ribu, sementara 12 tahun yg lalu itu masih 30 ribu. Dia juga ngomongin baby sitter sodaranya yg pinter bahasa Inggris, and anak sodaranya yg belajar bahasa Inggris di Kemang Raya No. 24, dan mungkin sekarang tempat les Inggris itu udah gak ada lagi. Dia juga ngegosipin temennya yg tadinya lumayan deket ama dia, tapi sekarang udah gak lagi gara2x berantem (tapi gue lupa berantem soal apa). Kalo data dirinya yg gue dapet, nama dia Atiek, kerja di dukuh atas, jadwal nyuci di rumah itu tiap wiken, kamar di rumahnya ada 5, anaknya 3, telp rumahnya : 9161458 dan hp-nya : 0815 3435 489. Isn't it great ? Betapa dg embernya mulut dia, terungkap semua data2x diri !!

Kalo kejadian kedua, waktu kemaren pagi gue mau ke bank. Gue dianter David naek mobil secara dia mau tugas luar, trus pas belok kiri sebelum wisma antara, david komentar "ngapain tuh orang ?" And when I turned my head around I saw a Chinese couple in their wedding dress right under a tree ready to pose for their wedding invitation. Ceweknya tuh yg udah siap untuk lean on the tree's branches. Heran, kenapa juga sih gak cari tempat yang ok kalo fokusnya cuma pohon doang ? It's either cina-nya yang gak modal, ato kantor si fotografer itu di sabang, jadi cari lokasinya yg deket kantor dia ajah.
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment