Friday, March 4

In grief & happiness ?!?

Semalem Pak Bram (my ex-boss di L/Sy) meninggal dunia di RS MMC exactly at 6.44 p.m. cause of lung cancer which he had since 7 months ago. Gue emang dapet kabar kalo pak Bram koma dan masuk ICU. Tapi, gue dapet kabarnya itu jam 1/2 7 malem, sementara pak Bram itu udah masuk dari tadi pagi. Gue sih rencana mau jenguk sekitar jam 8, eh, ndilalah kok jam 7an gue dapet sms lanjutan yg ngasih tau kalo pak Bram itu meninggal dunia. Gak nyesel, tapi yah sedikit gundah juga, kenapa gak dari tadi jenguknya. Gue and Arif ngelayat ke RS, ada Ida, Aries and some of Embassy FSNs.

Truuuuuus despite of his family's grief, I had this quite interesting moment. Jadi, gue kan lagi ngobrol ma Ida & Arif di luar kamar jenazah, gak berapa lama ada 1 cowok dan 3 orang temennya which I assume adalah temen kantor bu Desy, pak Bram's wife. Tinggi, kulitnya coklat (sepertinya gue lebih item dibanding dia), kurus and dari raut mukanya, I assume dia ini orang jawa, and he's good looking lah. Trus, dia kan masuk ke dalam ruangan gitu. Nah, pas gue ngelongok ke dalem, gak sengaja dong bertumbukan mata. Truuuus, pas dia keluar ruangan, yg liat2xan aja gitu deh. Arif & Ida udah nyuruh2x gue untuk kenalan, tapi I can't find any opening line to make a conversation, and besides, he's with his friends, jadi yang ada tuh cuma liat2xan aja and can't do anything else. Karena udah kelamaan di MMC, we decide to leave and say condolences again ke bu Desy, trus cabut and nungguin Aries di tangga depan RS. Nah, pas pamitan ke dalem itu, si cowok Jawa ini sudah ada di dalam and gak berapa lama, pas kita udah di luar, mereka juga pulang. Wait, this is the great part. Tau gak, pas gue di tangga and liat dia, eh, dia menebarkan senyumnya yang aaaaaaaaargh, made my heart stop and I felt like I wanna jump all around the hospital. O MY GOD !! 2 anak itu (Ida & Arif) nyuruh gue ngejer dia, and blamed me kenapa gak dari tadi deketin dia. Maaaaaan, gue kan gak bisa untuk yg being aggresive ke cowok. Yah, kalo emang jodoh, gak lari kemana toh ? Anggep aja kalo film Serendipity itu bisa kejadian di dunia nyata. Tapi bener loh, it really made my day. Walo gak sempet kenalan, tapi mungkin kalo gue ketemu dia lagi di jalan, gue masih inget banget ama mukanya.

Itulah sekelumit cerita gue semalem. Sementara kalo hari ini, selain gue dibuat ribet ama kerjaan yg bikin gue nyaris muntab, tapi luckily gue masih bisa kabur ama Arif ke EX and had lunch break for almost 2 hours. Kapan lagi coba gue lunch break segitu lama ? Biasanya kan, geng kantor gue itu yg makannya lebih dari 1 jam, apalagi kalo ketua geng udah ikutan, bisa2x keluar jam 12 trus baru balik jam 1/2 3.

Gue mau jam 4 kurang ah, soalnya gue mau nonton javajazz ama anak2x. I'll tell the story bout it next week yah.

All for now, i'm out !!
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment