Friday, March 18

Salah urat

Iya nih, gue salah urat. Jadi kemaren pas gue lagi maen step gitu, gak tau kenapa, tiba2x urat gue yg deket tulang belikat ketarik gitu. Gue sih diemin aja, pretending nothing happen, krn kan sugesti juga berperan ya bo. Kalo sakit gak dibawa sakit, ya gak berasa sakit aja gitu.

So anyway, gue tetep ngelanjut step, trus treadmill, sit up and pas gue angkat beban untuk punggung dan dada, baru deh berasa banget ketariknya, ampe ke leher gitu. Gue keukeuh untuk terusin latihannya, tapi karena sakit banget, gue berhenti di set ke-2. Pas mandi, berhubung gue pake kaos, jadi pas mau buka baju tangan kan harus ngangkat ke atas tuh, ngliuuuuuu banget. Pas di shower gue yg sengaja berlama-lama gitu, soalnya enak kayak dipijet gitu. Semalem tidur gak enak banget, badan bertumpu ke kiri langsung berasa sakitnya. Kalo terlentang, gue gak bisa bergerak sama sekali krn gerak dikit pasti punggung kiri gue sakit banget, kesiksa deh.

Tadinya gue gak mau masuk hari ini, cuma gue pikir, mendingan besok kali ya gak masuknya, alasan mau pijet gitu. Tapi pas udah masuk, kok ya ternyata besok mau gak mau tetep masuk krn takutnya ada perubahan jadwal kedatangan tamu gitu. Hmmmm, setengah hari aja bisa gak yaaaah ? -- am thinking --

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment