Wednesday, March 23

Jadi kepengen nich

Hari ini, gue mendenger banyak temen2x gue yg dapet kerjaan baru. Iting got promoted, Ayu & Dewi got a new job, Bebta move to a new division she has dreamed of, dan yang terakhir Irene yg bakalan pindah ke Nokia with 8,5 millions for a starting salary. Hmmmmm........

Gue sebenernya sih betah2x aja disini, cuma mungkin karena udah hampir 2 tahun gue di posisi yang sama, makanya gue dah pengen cari kerjaan lain. Sejauh ini sih, setiap 2 tahun gue pasti pindah kerjaan. Makanya, sekarang pas udah mau 2 tahun tapi belum pindah kerja, gue yg agak2x kelimpungan gitchuuuu...

Gue sih udah naro lamaran jadi HR Assistant itu, tapi gue gak berharap banyak untuk diterima, bahkan gue lebih condong untuk being pessimistic rather than optimistic krn yg bakal working closely with me itu awalnya gak gitu suka ama gue and sekarang pun berasa kalo jaga jarak banget.

Mudah2xan aja sih bisa keterima biar masih lebih lama di Embassy, tapi kalo gak, kayaknya I have to start the job hunting nih.
Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment